Juni Honorer K2 Tes

Hasil Presser FHI atas Pergerakan FHI RPP Perubahan ke dua atas PP 48/2005 di Bahas di RDP Komisi II DPR RI tgl 13-2-2012 dan tgl 27 feb 2012 RPP dikirim ke Setneg untuk diproses lebih lanjut setelah kesepakatan hasil RDP Di Komisi II DPR RI antara Menpan RB, BKN, Mendagri ,Menkeu dll,

Setelah di bawa ke Setneg pada tgl 5 maret 2012 Setneg lalu mengeluarkan surat Rekomendasi tentang RPP Perubahan kedua atas PP 48/2005 untuk segera diparaf diantaranya Menpan RB, Mendagri, Menkeu, Menkumham. Posisi detik ini Menpan RB baru saja memproses paraf RPP Perubahan Kedua atas PP 48/2005 tersebut kemudian RPP Perubahan ke 2 atas PP 48 thn 2005 diregulasikan akhir April 2012.

Menurut informasi dari Tim lobi utama Kami Forum Honorer Indonesia minggu ini Menpan RB akan mengeluarkan Surat Edaran untuk verifikasi data tahap ke dua, sedangkan kabar baik bagi honorer KI awal bln april ini diangkat menjadi PNS dan proses untuk K2 akan di laksanakan bulan Juni 2012 melalui Tes seleksi antar sesama tenaga Honorer Kategori 2,yang lolos tes dapat di angkat bertahap sampai Tahun 2013 mendatang.  

Dengan mengucap Alhamdulillah kemajuan pesat hasil Perjuangan Semua Honorer di Instansi Negeri yang tidak Pernah surut kebelakang bahwa RPP Perubahan ke dua atas PP 48 sudah dikeluarkan dari Menpan RB untuk diparaf dan besok akan segera dibawa pada RATAS (Rapat Kabinet Terbatas) dengan Substansi Kategori 2 di upayakan 2012 melalui APBN perubahan dg kuota 50%, awalny cm 30%, sisanya sampai 2013. 

Test sesama K2 dengan tambahan poin berdasar masa kerja, test dilakukan langsung oleh pusat (TIM TPP). Kami tetap Memperjuangkan tanpa kenal lelah biarkan orang berbicara jelek tentang perjuangan ini,,!! Rawe Rawe Rantas Malang-Malang Tuntas ,,!! Hidup Honorer Menuju Status dan Kesejahteraan!!!! SALAM FHI,,!!! On The way Menuju Bandung untuk Konsolidasi Lebih Lanjut,,,!!!



Tidak ada komentar:

Write a Comment



Top